Seorang Kakek di Tarakan Meninggal karena Covid-19

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Seorang pria berusia 71 tahun yang merupakan pasien positif Covid-19 dinyatakan meninggal dunia.

Pria ini yang berdomisili di RT 04 Kelurahan Karang Anyar Pantai Kecamatan Tarakan Barat meninggal subuh tadi setelah kondisinya memburuk dan memiliki komorbid tekanan darah tinggi.

Dengan demikian, Satgas Penanganan Covid-19 Kalimantan Utara mencatat kasus kematian akibat Covid-19 hingga saat ini berjumlah delapan orang.

Selain itu, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kaltara, Agus Suwandy menambahkan pasien positif yang dinyatakan sembuh hari ini, Senin (2/11/2020), sebanyak enam orang dari Kabupaten Bulungan.

Berikut data tambahan sembuh 6 orang dari Bulungan :

1. AM/L/39 (KONTAK ERAT)

2. KS/P/34 (KONTAK ERAT)

3. PR/P/48 (KONTAK ERAT)

4. VN/P/3 (KONTAK ERAT)

5. MJ/L/26 (KONTAK ERAT)

6. FP/P/25 (KONTAK ERAT)

“Hari ini juga terjadi penambahan kasus positif tiga orang. Masing-masing dua orang di Tarakan, dan satu orang di Bulungan,” katanya.

Berikut data tambahan kasus positif:

Sehingga total kasus positif hingga hari ini sebanyak 837 prang, sembuh 725, dan meninggal 8 orang. Adapun pasien positif yang masih dirawat sebanyak 104 orang. Meliputi di Tarakan 56, Bulungan 45, Tana Tidung 1, dan 2 di Kabupaten Nunukan. Sementara di Malinau masih tercatat nihil kasus. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here