Perkuat Soliditas TNI-Polri, Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Silaturahmi Komandan Brigif 24/BC

Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Bambang Kristyono, M.Hum menerima kunjungan Komandan Brigif 24/Bulungan Cakti di ruang kerja Kapolda Kaltara. Rabu (4/11/2020).

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Drs. Bambang Kristyono, M.Hum menerima kunjungan Komandan Brigif 24/Bulungan Cakti di ruang kerja Kapolda Kaltara. Rabu (4/11/2020).

Kapolda Kaltara mengucapkan selamat datang kepada Danbrigif 24/BC Letnan Kolonel Inf Sandi Kamidianto. Kegiatan tersebut diisi dengan bincang santai sekaligus membahas situasi Kamtibmas guna menjaga stabilitas Kamtibmas bangsa terlebih di saat Pandemi Virus Corona atau Covid-19 saat ini.

Dijelaskan bahwa kedatangan tersebut guna menjalin silaturrahmi dan memperkuat sinergitas TNI dan Polri di Wilayah Hukum Kalimantan Utara.

“Pertemuan ini bukti sinergitas TNI-Polri sebagai Pilar Negara harus terus dijaga agar bangsa ini betul-betul jauh dari berbagai gangguan maupun ancaman dari oknum-oknum tertentu,” ujar Kapolda Kaltara.

Pada kesempatan tersebut Komandan Brigif 24/BC mengucapakan apresiasinya kepada Kapolda dan jajarannya yang selalu menjunjung tinggi sinergitas dengan TNI di Kalimantan Utara terkhusus di Tanjung Selor. “Saya berpesan, Polda Kaltara dan Brigif harus kompak dan tetap bersinergi,” demikian Kapolda Kaltara. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here