Relawan Jumat Berkah ZIYAP Hari Ini, Ratusan Warga Tarakan Dukung Zainal-Yansen

Relawan Jumat Berkah ZIYAP sore tadi di Tarakan yang rutin digelar setiap pekan saat foto bersama.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Rutinitas relawan kemenangan ZIYAP setiap hari Jumat kembali dilakukan. Hari ini (6/11/2020) kegiatan Jumat Berkah merangkul sebanyak 400 warga pendukung ZIYAP di Tarakan.

Koordinator Pelaksana Jumat Berkah, Masitah Muddain mengatakan, kegiatan Jumat Berkah yang keenam ini terbilang cukup panjang dan banyak mendapat dukungan dari masyarakat.

“Kami mulai dari pukul 09.00 wita hingga sore hari. Sangat banyak warga yang menerima serta menyambut tim Jumat Berkah kemenangan ZIYAP di berbagai titik Kota Tarakan,” ujarnya, Jumat (6/11/2020).

“Pertama kami memulai kegiatan dengan berdoa di Tahfidz Quran Perumnas, setelah itu kami segera meluncur ke RT 3 Juata Kerikil, Kampung 6 RT 10, Karang Anyar Pantai RT 26, Selumit, Jembatan besi RT 1, dan Ladang RT 9,” sebutnya.

Dijelaskan Masitah, dalam Jumat Berkah kali ini selain membagikan makanan kotak, tim kemenangan ZIYAP juga menyertakan pengenalan visi dan misi pasangan calon (paslon) nomor tiga, Zainal-Yansen.

Setiap warga yang dikunjungi memiliki aspirasi serta pertanyaan terhadap program yang akan dibawa pada kepemimpinan Zainal-Yansen, terutama warga pendukung ZIYAP di Juata Kerikil yang berjumlah lebih dari 100 orang.

“Warga yang kami kunjungi sangat semangat dan antusias dalam mendukung kemenangan ZIYAP, beberapa dari mereka juga turut menyampaikan aspirasi,” terangnya.

Pantauan pewarta, berbagai alasan mendukung ZIYAP sangat banyak disampaikan warga, terutama dalam mengharapkan perubahan baik dalam sektor perikanan, kesejahteraan masyarakat dan sumber daya manusia.

“Minggu depan kegiatan ini akan ada lagi, Jumat Berkah akan terus berlanjut untuk merangkul seluruh pendukung nomor urut 3 di Tarakan,” tutupnya.(adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here