DPP Hanura ingatkan Kader Patuhi Fakta Integritas di Kaltara

KAYANTARA.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), menginstruksikan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Indonesia yang mengusung calon kepala daerah di Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Pilkada (TPP) Hanura.

Sekretaris DPD Hanura Kaltara, Mursalim Kahar mengatakan. Berdasarkan surat DPP nomor A/295/DPP-HANURA/XI/2020, TPP akan memantau tim pemenangan di daerah pada pelaksanaan Pilkada serentak.

“Pelaksanaan Pilkada di Kaltara akan ditinjau langsung oleh TPP, termasuk melakukan konsolidasi serta penguatan struktur di daerah. Sehingga hasil Pilkada yang mengusung calon, hasilnya maksimal,” ungkapnya, Jumat (13/11/2020) dalam siaran persnya.

Lanjutnya, peninjauan langsung yang dilakukan DPP sekaligus menindaklanjuti hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Hanura Kaltara yang digelar di Tanjung Selor pada Oktober lalu salah satunya wajib memenangkan pasangan Udin Hianggio-Undundyah yang bertarung di Pilgub Kaltara.

“Ada fakta Integritas yang telah ditandatangani oleh seluruh anggota DPRD se-Kaltara bersama pengurus partai tiap tingkatan dan ini harus di patuhi. Jika ditemukan pelanggaran, ada sangsi tegas yakni pemecatan hingga PAW bagi anggota DPRD, ” jelasnya.

Ditegaskannya, Ketua Umum (Ketum), Oesman Sapta Odang (OSO) menginginkan seluruh kader Hanura di Kaltara menjalankan misi partai memenangkan pasangan nomor urut Satu (1) Udin Hiangggio-Undunsyah di pilkada Kaltara.

“DPP meminta seluruh kader dan simpatisan di Kaltara tetap solid untuk mendukung sekaligus memenangkan pasangan Udin Hianggio-Undunsyah, ” pungkasnya. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here