Songsong Kemenangan Pilkada Serentak di Kaltara, DPP Demokrat Bersiap Gelar Rakorda

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Lima kader terbaik Partai Demokrat di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) ikut bertarung dalam pemilihan kepala daerah atau Pilkada Serentak yang dihelat 9 Desember 2020.

Dari kelima kader itu, Ketua Umum DPD Demokrat Kaltara Dr Yansen TP maju sebagai calon wakil gubernur pada Pilgub Kaltara bersama Zainal Arifin Paliwang.

Sementara empat kader lainnya juga maju di daerahnya masing-masing. Yakni Najamuddin di Pilkada Bulungan, Danni Iskandar Pilkada Nunukan, Wempi Mawa Pilkada Malinau dan Hamzah di Pilkada Tana Tidung.

Seluruh pasangan calon kepala daerah yang diusung Demokrat ini ditargetkan dapat merebut kemenangan dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Olehnya itu, Partai Demokrat mulai hari ini, Selasa (17/11) hingga 22 November nanti menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Rakorda ini dalam rangka pemenangan Pilkada Serentak 2020 di Kaltara, dimana kader Demokrat ikut serta dalam pilkada di empat daerah dan satu tingkat provinsi tahun ini,” kata Sekretaris Umum DPW Dsemokrat Kaltara Muddain, ST

Sementara Ketua Panitia Rakorda Pemenangan Pilkada Serentak Demokrat Kaltara, Effendy Gunardi menambahkan rakorda tersebut akan dimulai di Kota Tarakan dan berakhir di Kabupaten Bulungan.

“Rakorda dimulai di Tarakan malam ini di Hotel Tarakan Plaza. Setelah dari Tarakan berlanjut ke Nunukan, Malinau, Tana Tidung dan terakhir di Bulungan,” jelasnya.

Adapun petinggi DPP Demokrat yang turut hadir sebagai permateri selama Rakorda ini dilaksanakan yakni Edwin Jannerli Tanjung selaku
Koordinator Zona Kalimantan, Satgas Pilkada 2020 DPP Partai Demokrat yang juga Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat

Selain itu Herzaky Mahendra Putra selaku Ketua Bidang Sistem Informasi dan Teknis, Satgas Pilkada 2020 DPP Demokrat dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan DPP Demokrat juga turut hadir. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here