Kesiapan Pilkada Serentak 2020 di Kaltara Sudah 95 Persen

Pjs Guberur Kaltara saat meninjau kesiapan Pemilukada Serentak 2020 di Kaltara

KAYANTARA.COM – TANJUNG SELOR – Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Serentak 2020 pada 9 Desember nanti, Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Teguh Setyabudi bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kaltara Suryanata Al Islami dan Ketua KPU Kabupaten Bulungan Lili Suryani melakukan monitoring distribusi logistik di Gudang Logistik KPU, Dome Center Bulungan, Sabtu (5/12).

Teguh menyampaikan bahwa persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di Kaltara sudah diatas 95 persen. Artinya, tinggal menunggu hari pemilihan pada 9 Desember nanti. “Saya bersyukur, untuk logistik sudah tersedia dan para petugas sudah dinyatakan sehat. Alhamdulillah, semuanya sudah siap pada wilayah Bulungan,” kata Teguh.

Atas capaian itu, Teguh menyampaikan terima kasih kepada jajaran KPU di Kaltara yang sudah bekerja keras sampai saat ini untuk menyelenggarakan Pemilu yang damai dan aman dari Covid-19.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat Kaltara yang memiliki hak pilih, agar dapat menggunakan benar-benar hak pilihnya. “Mari sama-sama kita sukseskan Pilkada Serentak 2020, untuk kemajuan Kaltara,” tutupnya.(humas)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here