Tukar POIN Telkomsel, Warga Mahakam Ulu Raih Mobil All New 2020 Honda Brio

KAYANTARA.COM, SAMARINDA – Seorang warga Kabupaten Mahakam Ulu Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) benar-benar mendapatkan kejutan membawa senyuman. Natalino Inoi  berhasil meraih hadiah satu unit mobil All New Brio 2020 pada program Undi-Undi Hepi Spesial dari Telkomsel.

Program ini merupakan salah satu loyalty Telkomsel bagi pelanggan setianya. cukup menukarkan 1 poin di aplikasi MyTelkomsel berkesempatan meraih berbagai pilihan hadiah akhir tahun yang diinginkan.

Selaku General.Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Kalimantan Ismu Widodo mengatakan, program loyalty Telkomsel poin yang hadir setiap tahun ini merupakan bentuk apresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan Telkomsel selama ini.

“Kami mengucapkan selamat kepada salah satu warga Mahakam Ulu yang merupakan pelanggan setia Telkomsel di wilayah regional Kalimantan,” kata Ismu melalui siaran persnya.

Animo pelanggan di Kalimantan dalam menukarkan bertransaksi dan menukarkan POIN Telkomsel selama ini sangat baik. Hal ini berdasarkan banyaknya total transaksi penukaran poin yang dilakukan pelanggan Telkomsel di Kalimantan.

“Kami melihat  dari cukup banyak total transaksi penukaran poin di Kalimantan yang saat ini memiliki lebih dari 13 juta pelanggan Telkomsel di Kalimantan” bebernya.

Ismu menyebutkan progam tersebut dapat diikuti seluruh pelanggan Telkomsel (KartuHalo, simPATI, KartuAs dan Loop) yang memiliki poin Telkomsel. Dimana, progam ini telah dilaksanakan sejak 22 Januari hingga 31 Desember 2020 dengan pengundian hadiah dilakukan setiap minggunya yakni pada hari Rabu pukul 18.00 WIB.

“Hadiahnya diantaranya 4 unit mobil Honda Brio, 6 unit sepeda motor Honda Beat, 8 unit smartphone Samsung Galaxy S20, 8 unit smartwatch Xiaomi Amazfit Pace, Telkomsel credit worth Rp1.000.000, serta 10 voucher belanja e-commerce senilai Rp1.000.000,” terang Ismu.

Ia memastikan para pelanggan Telkomsel masih memiliki kesempatan untuk mengikuti dan memenangkan hadiah poin Telkomsel lainnya. Caranya, pelanggan bisa mengakses aplikasi MyTelkomsel untuk mengikuti program Lucky Draw periode hingga 31 Desember 2020, dengan menukarkan 1 poin dan berkesempatan meraih hadiah mobil Mercedes Benz C180, Honda HRV-CVT, emas hingga 100 gram, smartphone Samsung Note 20 Ultra serta pulsa Telkomsel.

“Kami juga menghimbau, agar pelanggan tetap waspada terhadap penipuan mengatasnamakan Telkomsel. Karena, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi melalui surat dan media masa, atau pelanggang dapat menghubungi layanan call center 188,” imbau Ismu

Sementara itu, penyerahan hadiah program Undi-Undi Hepi Spesial ini sudah dilakukan secara simbolis, pada 18 Desember lalu di ruang pelayanan Kantor GraPARI Telkomsel Samarinda. Hadiah, diserahkan langsung oleh Executive Vice President East Area Sales Telkomsel, Adiwinahyu B. Sigit didampingi jajaran pimpinan Telkomsel Kalimantan dan Samarinda, yang kemudian diserahkan kepada istri pemenang, Anastasya Ayu Sagita.

“Awalnya saya tidak percaya mendapat mobil dari Telkomsel, kan sekarang banyak modus penipuan berkedok hadiah undian. Tapi, begitu dihubungi pihak Telmomsel Branch Samarinda, barulah saya percaya menangkan hadiah undian progam Undi-Undi Hepi Spesial,” ucap Natalino Inoi didampingi sang istri, Anastasya Ayu Sagita.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang kesehariannya bekerja di kantor pemerintahan Kabupaten Mahakam Ulu tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Telkomsel. Selain itu, dirinya beserta keluarga juga merasa sangat bersyukur atas perlolehan hadiah yang didapat dari Telkomsel.

“Saya pakai Telkomsel sejak 2004 silam, setelah itu dapat kabar dari teman kalau Telkomsel mengadakan program Undi-Undi Hepi Spesial, kemudian saya coba ikutan dengan menukarkan poin Telkomsel sebanyak 15 kali, hasilnya tidak disangka kalau saya mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil,” ungkap Natalino dengan wajah gembira. (man)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here