Terpilih Aklamasi, Yansen TP Nahkodai Formi Kaltara hingga 2025

Dr Yansen TP

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-1 Federasi Olahraga Rekreasi-Masyarakat Indonesia (FORMI) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) telah usai.

Musprov ini dilaksanakan di Hotel Luminor Tanjung Selor Kabupaten Bulungan pada 30 hingga 31 Desember 2020.

Kepada wartawan, Ketua Formi Kaltara, Ahmad Maulana mengungkapkan pelaksanaan Musprov berjalan dengan lancar.

Sementara jabatan Ketua Umum Formi Kaltara periode 2020-2025 berdasarkan hasil Musporv itu diberikan kepada Bupati Malinau Dr Yansen TP.

Wakil Gubernur Kaltara terpilih pada Pilgub 9 Desember 2020 ini terpilih secara aklamasi yang didukung seluruh peserta Musprov. “Figur pak Yansen TP tidak diragukan lagi dalam memimpin Formi Kaltara,” kata Ahmad Maulana.

Namun Ketua Umum Formi Kaltara terpilih tidak hadir secara langsung. Akan tetapi berkesempatan hadir melalui video daring atau virtual.

Untuk itu, pihaknya memberikan sambutan melalui pesan suara kepada peserta Musprov Formi Pertama.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan kepada saya untuk bersama-sama menggeluti dan menghidupkan FORMI di Kaltara,” ujar Yansen TP.

Dia mengatakan, walaupun dirinya belum begitu familiar, namun bidang olahraga tradisional, olahraga kesehatan dan kebugaran serta kegiatan yang penuh tantangan sudah menjadi aktivitasnya selama ini.

“Ini menjadi sebuah semangat, tentunya bagaimana bersama menghidupkan gairah masyarakat dalam berbangsa dan bernegara,” ujarnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here