DPRD KTT Gelar Rapat Paripurna Istimewa Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Pimpinan DPRD bersama Bupati dan Wakil Bupati KTT terpilih serta unsur Forkopimda foto bersama usai paripurna.

KAYANTARA.COM, TIDENG PALE – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tana Tidung (KTT) menggelar Rapat Paripurna Istimewa mengenai pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati, dan Wakil Bupati terpilih hasil pemilihan umum tahun 2020 dan pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati KTT masa jabatan 2016-2021 pada Kamis, 04 Februari 2021.

Rapat paripurna yang di pimpin langsung  Ketua DPRD KTT, Jamhari juga dihadiri oleh anggota DPRD KTT. Selain itu hadir juga Forkopimda, KPU dan Bawaslu serta para kepala OPD di lingkungan Pemkab KTT.

Jamhari mengatakan, rapat paripurna  ini adalah guna menetapkan pemenang pilkada KTT hasil pemilihan tahun 2020.

“Menetapkan hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati KTT terpilih, Saudara Ibrahim Ali dan Hendrik dengan peraih suara terbanyak sebesar 6.851 suara dari total jumlah suara sah sebagai Bupati dan Wakil Bupati KTT terpilih,” ujar Jamhari, Kamis (04/02).

“Maka dari itu,  DPRD Kabupaten KTT pada rapat paripurna kali ini, mengumumkan Bupati dan wakil Bupati terpilih adalah Ibrahim Ali dan Hendrik”lanjut dia.

Sementara itu Ibrahim Ali sebagai bupati KTT terpilih mengakatan, rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat.

“Kami (Ibrahim Ali-Hendrik) berterimakasih kepada seluruh masyarakat Tana Tidung yang telah mempercayai kami, InshaAllah kami siap membawa perubahan baru yang sudah lama dirindukan oleh banyak orang,” tutur Bram, sapaan akrab Ibrahim Ali.

Dirinya menambahkan, 100 hari program kerja dibumi upun taka (KTT)  sudah disiapakan, begitu juga dengan reformasi birokrasi. “Kami sudah membentuk tim percepatan pembangunan di, semoga semuanya berjalan lancar kedepannya,” tukas dia. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here