Nama Bupati KTT Terpilih Dicatut Minta-minta Sumbangan Dana ke Warga

Ibrahim Ali

KAYANTARA.COM, TIDENG PALE – Nama Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) terpilih Ibrahim Ali dicatut oleh oknum yang tidak bertangungjawab dengan modus meminta-minta sumbangan dana ke warga.

Dari kejadian tersebut, Bupati KTT terpilih ini langsung membuat pernyataan resmi melalui akun facebook (FB) pribadinya.

Ibrahim Ali menuturkan, ada oknum nakal yang megatasnamakan namanya untuk meminta sumbangan dan sejenisnya untuk keperluan apapun.

“Saya tegaskan, baik saya dan tim tidak pernah meminta sumbangan. Jika ada orang yang mencatut atas nama saya maupun tim pemenangan, faktanya itu kebohongan dan jelasnya penipuan,” tegas Bram, sapaan akrabnya saat dihubungi melalui telepon selulernya Rabu (3/2/2021).

Ia meminta masyarakat harus tetap teliti dan lebih waspada lagi. Jangan mudah percaya dengan informasi atau permintaan sesuatu yang mengatasnamakan orang lain.

“Saya berpesan kepada masyarakat tetap waspada. Jika ada yang menghubungi atas nama saya baik ditelepon, WA, media sosial lainnya, jangan dipercaya, apalagi meminta sumbangan (duit),” kata Ketua DPD PAN Kaltara ini.

Untuk itu dirinya atas nama pribadi dan tim Ibrahim Ali menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kaltara khususnya Tana Tidung. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here