Nyatakan Aman dan Halal, Dandim: Warga Jangan Ragu untuk Ikuti Vaksinasi

Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar foto bersama istri usai menghadiri pelaksanaan vaksinasi di Malinau, pagi tadi. (Foto: Eby Chandra/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, MALINAU – Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han menyatakan vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah termasuk Pemkab Malinau tergolong aman dan halal.

Demikian dikatakan Dandim kepada awak wartawan di sela-sela acara pencanangan pemberian vaksinasi secara nasional yang dilaksanakan oleh Pemkab Malinau di Lobi BLUD RSU Malinau, Selasa (9/2/2021).

“Pencanangan pemberian vaksin secara nasional yang dilaksanakan di kabupaten Malinau hari ini salah satunya adalah memberikan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Malinaum bahwa vaksin yang digunakan oleh pemerintah itu sudah dinyatakan aman dan halal,” tegasnya.

Dengan begitu, lanjut Dandim mengharapkan kepada masyarakat agar tidak ada ketakutan ataupun keragu-raguan untuk mengikuti vaksinasi. “Tiidak ada lagi masyarakat kabupaten Malinau yang tidak di vaksinasi sesuai daftar yang ada,” harap Dandim. (eby)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here