BPBD Tinjau Lokasi Kebakaran yang Menghanguskan 4 Rumah Warga di Jl Gelatik

Kalak BPBD Andi Santiaji saat mengunjungi lokasi kebakaran di Jl. Gelatik Tanjung Selor

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Kebakaran hebat menghanguskan empat unit rumah hunian warga di RT 43 Jalan Gelatik, Tanjung Selor, Bulungan, Rabu (10/2/2021) pukul 02.15 dinihari. 

Kebakaran ini terjadi di saat penghuni rumah dan masyarakat di lingkungan setempat tertidur pulas. Kebakaran juga terjadi tepat saat hujan deras mengguyur sebagian Tanjung Selor, Ibu Kota Kaltara termasuk di lokasi kejadian.  

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalimantan Utara (Kaltara) Andi Santiaji prihatin atas musibah kebakaran ini. 

Di lokasi kejadian pagi tadi, ia tampak menyemangati beberapa warga yang rumahnya terdampak. 

“Adapun penanganan selanjutnya, kita masih koordinasikan dengan BPBD Kabupaten Bulungan. Mudah-mudahan segera ada penanganan utamanya kepada semua anggota keluarga yang terdampak,” kata Andi Santiaji di lokasi kejadian. 

Belum diketahui pasti penyebab peristiwa kebakaran yang menghanguskan empat rumah semi permanen ini. Hingga berita ini diturunkan, aparat Polres Bulungan akan memulai olah tempat kejadian kebakaran.  Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Berdasarkan keterangan kepolisian kata Andi, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (hms)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here