Deddy Sitorus Tinjau Persiapan Vaksinasi Nakes di RSUD Tarakan

Anggota DPR RI Deddy Sitorus ketika meninjau persiapan vaksinasi tenaga kesehatan di RSUD Tarakan. (Foto: Media Relasi Bang Deddy Sitorus)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Anggota DPR RI, Deddy Yevri Hanteru Sitorus melakukan kunjungan kerja (reses) di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Kota Tarakan pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Pada reses itu Dedy Sitorus bersama Sekjen Pencegahan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan, Budi Hidayat  memantau langsung persiapan proses Vaksinasi di Rumah Sakit Umu Daerah (RSUD) Kota Tarakan.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan daerah pemilihan Kaltara mengatakan, melakukan monitoring vaksinasi nakes di Kaltara adalah bagian dari fungsi pengawasan guna mengetahui sejauh mana perkembangannya.

“Hasil monitoring vaksinasinya sudah mencapai 85 persen. Mudah-mudahan bisa dikerjakan dalam waktu dekat, karena harus bertahap dan beberapa juga yang memiliki penyakit bawaan, sudah penyintas sehingga harus menunggu hingga 100 persen,” ujarnya.

Deddy menyebutkan, untuk vaksinasi di Tarakan tahap pertama dengan total 2.200 vaksin untuk nakes se Kota Tarakan. Selain iti Deddy berharap berharap awal bulan Maret sudah terpenuhi vaksinisasi tersebut. (adv)

Sumber: Tim Media Relasi Deddy Sitorus

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here