Jelang Pelantikan, Ibrahim Ali: Tak Ada Persiapan Khusus, Cuma Jaga Stamina Saja

Bupati dan wakil bupati KTT terpilih di lokasi acara pelantikan yang akan dilaksanakan besok. (Foto: Media Relasi Bersih)

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Pelantikan bupati terpilih hasil Pilkada 9 Desember 2020 dipastikan digelar Jumat besok.

Bupati terpilih Kabupaten Bulungan dan Tana Tidung akan dilantik langsung oleh Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang di Ruang Pertemuan Gedung Gabungan Dinas (Gadis) pukul 09.00 Wita.

Kamis pagi ini, tampak bupati terpilih KTT Ibrahim Ali dan wakilnya Hendrik telah tiba di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Menjelang pelantikan, Ibrahim-Hendrik mengaku tak ada persiapan khusus. “Ya cuma olahraga (gowes) rutin saja seperti biasa dan diimbangi dengan sarapan secukupnya. Agar stamina tetap bugar,” katanya, Kamis (25/2).

Ibrahim Ali berharap prosesi pelantikan dapat berjalan lancar. “Mohon doanya terkhusus doa dari keluarga dan masyarakat KTT,” ujarnya.

Berdasarkan surat edaran Mendagri, pelantikan tatap muka di tengah COVID-19 orang yang hanya diperbolehkan berjumlah 25 orang. Meliputi bupati dan wakil bupati terpilih beserta istri dan masing-masing satu orang anak.

Termasuk Ketua DPRD masing-masing kabupaten dan panitia pelaksana serta lainnya. Serta wajib menjaga jarak, gunakan masker dan cek suhu tubuh. Dan menunjukan hasil pemeriksaan rapidtest antigen. (run)

Sumber: Media Relasi BERSIH

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here