Pemilik Wedding Organizer HD Dekor Ditangkap di Alor

DITANGKAP: AI dan DT saat diamankan Dit Reskrimsus Polda Kaltara di Kabupaten Alor, NTT.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Pelarian pemilik wedding organizer HD Dekor berinisial AI dan DT berhasil dihentikan jajaran Dit Reskrimsus Polda Kaltara di Kabupaten Alor, NTT pada Minggu, 28 Februari 2021.

Keduanya ditetapkan sebagai buronan polisi setelah terbukti melakukan penipuan kepada sejumlah kliennya yang merupakan calon pengantin di Kabupaten Bulungan, beberapa waktu lalu.

Kanit Subdit 4 Tipiter Dit Reskrimsus Polda Kaltara, AKP Guntar Arif Setiyoko mengungkapkan, pelarian keduanya terendus dari data manifes keberangkatan pesawat di bandara, dengan tujuan Kabupaten Alor, NTT.

“Dari Tarakan dia kabur ke Jakarta. Di Jakarta kita dapat manifest dia terbang ke sini (Atambua). Pas kami ke sini dia nyebrang ke Alor pakai kapal,” terangnya.

Sejauh ini, polisi sudah berhasil mengamankan kedua tersangka berikut sejumlah barang bukti. Keduanya bakal diboyong ke Kaltara dalam waktu dekat.

“Kita masih dalami, dan dia ngaku. Pada saat ditangkap dia bersama temannya DT. Mungkin dalam 3 hari ke depan akan kita bawa ke Kaltara,” pungkasnya. (nr/kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here