Tingkatkan Imunitas Tubuh, Polda Kaltara Kembali Gelar Senam Pagi Bersama

Personel Polda Kaltara saat melaksanakan senam pagi bersama.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh , Polda Kaltara melaksanakan olahraga senam usai mengikuti apel pagi, Jumat, (5/3/2021).

Senam pagi rutin yang digelar setiap Jumat ini diikuti oleh pejabat utama, para perwira, dan seluruh personel Polda Kaltara.

Perpaduan lagu yang kekinian serta gaya interaktif pemandu senam dapat menghidupkan suasana. Senam yang berdurasi kurang lebih satu jam tersebutpun terbagi dalam beberapa tempo. Sehingga para personel dapat mengikuti secara bertahap.

Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma mengatakan program ini merupakan sarana untuk mengingat pentingnya hidup sehat dengan cara berolahraga rutin.

“Apalagi dalam situasi sekarang ini, salah satu cara menjaga kebugaran yaitu dengan rajin berolahraga, dan salah satu cara mencegahan Covid-19 yang perlu dilaksanakan dengan olahraga rutin guna meningkatkan imun tubuh,” jelasnya sebagaimana dikutip siaran pers Polda Kaltara.

“Tetap jaga kebugaran tubuh dengan berolahraga tanpa mengenyamgpingkan protokol kesehatan Covid-19,” tutup Wakapolda. (*/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here