Silaturahmi dengan Media, Humas Polda Kaltara Ajak Wartawan Bersinergi Jaga Kamtibmas

Kabid Humas Polda Kaltara saat gelar foto bersama wartawan

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K,.M.Si melaksanakan silahturrahmi bersama awak media cetak, elektronik, online, dan TV. Rabu (31/03/2021).

Kabid Humas didampingi PS. Kaur Keu Aipda Zulkifli mengucapkan banyak terima kasih kepada media cetak, elektonik, online dan para reporter TV serta Radio atas kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini.

Terutama dalam menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kaltara. “Angkatlah berita positif di masyarakat, jangan sebarkan berita hoaks, ciptakan kondisi situasi yang sejuk, bersama kita jaga Kalimantan Utara yang kita cintai,” imbau Budi.

Ia menambahkan agar memberitakan kegiatan positif yang dilakukan oleh personil Polri terutama Polda Kaltara dan Polres jajaran dalam melaksanakan tugasnya.

Kabid Humas juga mengingatkan jangan lupa dimasa pandemi Covid-19 ini agar rekan-rekan media untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga guna meningkatkan imunitas tubuh dan berperan dalam memberikan edukasi protokes Covid-19 kepada diri kita dan masyarakat dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (hmspoldakaltara)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here