Zainal-Yansen: Kritik Boleh Saja, Tapi Harus Diimbangi Solusi

Pengurus PWI Kaltara foto bersama Gubernur Zainal usai berdiskusi santai.

KAYANTARA.COM,TANJUNG SELOR-Menjabat sebagai kepala daerah tentunya bukan hal yang mudah, terlebih lagi dalam mengambil sebuah kebijakan atau keputusan. Karena, tidak menutup kemungkinan akan terjadi pro dan kontra.

Olehnya itu, Zainal Arifin Paliwang selaku Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) menegaskan dirinya bersama Yansen TP, bukan kepala daerah yang anti kritik. Khususnya selama menjalankan roda kepemimpinan provinsi ke-34 ini.

“Kita bukan anti kritik, silahkan jika ingin mengkritik tapi harus diimbangi dengan solusi,” tegas Gubernur Zainal usai menerima silahturahmi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaltara.

Selama menjabat sebagai kepala daerah, Gubernur Zainal memastikan masyarakat Kaltara dapat memberikan kritikan atau masukan-masukan yang membangun.

“Selama ini ada yang kritik, tapi tidak memberikan solusi. Nah saya mau kalau ingin mengkritik berikan juga solusi terbaiknya, jadi biar kita bisa sama-sama membangun Kaltara,” pintanya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Zainal juga berpesan untuk awak media di Kaltara, dalam memberikan informasi kepada masyarakat bersifat membangun.

“Silahkan jika ingin memberitakan apa yang dikerjakan Pemprov Kaltara, tapi lebih baik memberikan informasi yang baik, jika perlu berikan juga masukan-masukan kepada kita dalam membangun Kaltara,” pungkasnya. (man)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here