Gandeng Mitra Kerja, Hasan Basri Salurkan Paket Ramadan kepada Anak Yatim Piatu

Wakil Ketua Komite II DPD RI Hasan Basri dan mitra kerja saat menyalurkan bingkisan bantuan

KAYANTARA.COM,TARAKAN-Wakil Ketua Komite II DPD RI dapil Kalimantan Utara (Kaltara), Hasan Basri, SE, MH menyalurkan sejumlah bantuan bingkisan paket Ramadan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Putri Melati di Kota Tarakan, Kamis (22/4/2021).

Penyerahan bingkisan Paket Ramadan di hadiri mitra kerja Komite II DPD RI. Di antaranya Kementerian Perhubungan dan BUMN.

Hasan Basri mengatakan adapun Paket Ramadan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai.

“Momentum bulan Ramadan ini, kami dari Komite II DPD RI bersama mitra kerja dan BUMN ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik di Panti Asuhan Putri Melati,” katanya.

Ia menambahkan bantuan yang diberikan kepada anak yatim  piatu berasal dari berbagai mitra kerja. Yaitu Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan, KSOP, Pelindo, PLN Persero UP3 Kaltara dan Pertamina.

“Bantuan yang diberikan sebagai bentuk komitmen dan kepedulian. Sehingga para saya informasikan kepada mitra kerja dan BUMN untuk turut membantu secara langsung agar bantuan yang diberikan tepat sasaran,” ungkapnya

Perlu diketahui, Panti Asuhan Putri Melati merupakan Panti Asuhan Binaan Komite Ii DPD RI Dapil Kaltara.

Adapun bantuan yang diberikan dari Bandara Udara Internasional Juwata Tarakan, KSOP kelas III Tarakan berupa uang tunai.

Sedangkan Pertamina 40 berupa paket sembako, Pelindo 50 paket bingkisan dan PLN UP3 Kaltara 15 paket perangkat salat.

Diharapkan dengan partisipasi dari setiap mitra kerja Komite II DPD RI dapil Kaltara, bantuan dapat tersalurkan kepada mereka yang membutuhkan terutama para anak-anak yatim. (adv/pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here