Bupati Nunukan Berikan Bonus kepada Atlet dan Pelatih Berprestasi

KAYANTARA.COM, NUNUKAN

Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid secara simbolis menyerahkan bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi, Rabu (19/5/2021).

Adapun atlet yang terima bonus dari Bupati Nunukan adalah Chaerul Adzan (taekwondo) sebesar Rp12.705.000.

Halim Tegar Prayogo (taekwondo) sebesar Rp18.460.000. Selanjutnya kepada atlet panjat tebing atas nama Philipus Renaldi sebesar Rp10.345.000. Dan Khosyi Aqilah Ryuu (atlet Forki) sebesar Rp10.880.000.

Sementara pelatih berprestasi diberikan kepada Yudi Chandra (taekwondo) sebesar Rp19.065.000.

Bupati menegaskan Pemkab Nunukan senantiasa memberikan perhatian yang serius terhadap pengembangan setiap cabang olahraga bagi kalangan generasi muda.

“Secara rutin Pemerintah Daerah selalu memberikan penghargaan serta bonus bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi, yang telah mengharumkan nama Kabupaten Nunukan, baik di kanca provinsi, nasional, regional maupun internasional,” ujarnya.

Namun pemberian bonus tersebut sangat tergantung dengan kemampuan anggaran yang dimiliki Pemkab Nunukan.

“Saya berharap kita tidak melihat besar kecilnya bonus yang diberikan. Pemberian bonus hendaknya dilihat sebagai bentuk perhatian yang sungguh-sungguh terhadap pengembangan dunia olahraga, Serta sebagai bentuk motivasi dan bentuk perhatian kepada atlet yang berprestasi,” ungkap Bupati Laura.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Nunukan, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala prestasi yang sudah berhasil diraih selama ini,” pungkas Bupati Laura. (hms)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here