Perkuat Relasi dengan Insan Pers, Pertamina EP Tarakan Kembali Gelar Media Gathering

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Demi memperkuat relasi dengan insan pers, PT. Pertamina EP Tarakan Field menggelar Media Gathering bersama Wartawan Se-kota Tarakan yang dilaksanakan di Cafe Uphill Resto Tarakan. Kamis (15/07/2021)

Acara Media Gathering dihadiri langsung Walikota Tarakan dr. Khairul, M.Kes, Manager Pertamina EP Tarakan Field Isrianto Kurniawan, Sekjen PWI Tarakan Elizar, Sekjen IJTI Kaltara Tahir, Ketua SMSI Tarakan Ika Ratnawati dan puluhan jurnalis baik media online, cetak dan televisi di Kota Tarakan dengan mengusung tema  “Bersinergi Membangun Negeri”.

Manager PT Pertamina EP Tarakan Field, Isrianto Kurniawan yang juga hadir mengikuti acara hingga selesai mengatakan Media Gathering ini di selenggarakan guna menjalin silaturahim, mengenalkan berbagai program Pertamina sekaligus menginformasikan struktur Serta organisasi Pertamina Tarakan Field.

“Pelaksana Media Gathering ini kami dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dengan media, acara ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada para jurnalis mengenai pengelolaan wilayah operasi, struktur serta organisasi Pertamina Tarakan Field saat ini,” jelas Isrianto Kurniawan

Pada kesempatan tersebut, Isrianto Kurniawan juga memaparkan program-program kegiatan CSR yang dilaksanakan oleh PT. Pertamina EP Tarakan Field yang di laksanakan diwilayah regional 3 di antaranya program unggulan di beberapa wilayah operasi dipaparkan secara terperinci.

“Peran rekan media dalam mendukung industri PT Pertamina EP Tarakan Field sangat besar dengan membantu menyiarkan informasi dan kontribusi industri Pertamina EP Tarakan Field baik sevata pemenuhan energi dan program-program kemasyarakatan,” paparnya

“Harapannya kegiatan Media Gathering tidak sampai disini saja dan terus berkelanjutan serta rekan media dapat selalu bersinergi dalam mengembangkan program CSR baik dibidang publikasi maupun lainnya.” Lanjutnya

Selain itu, untuk memeriahkan acara Media Gathering bersama Wartawan Se-kota Tarakan diisi dengan berbagai games, dan doorprize. (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here