Disela Rakor Partai Gelora di Bulungan, Surya Yuniza Sambangi Masyarakat Sembari Berdialog dan Beri Sembako

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi Kalimantan Utara, Surya Yuniza, SE melakukan kegiatan sosial sekaligus berdialog langsung dengan masyarakat di Kabupaten Bulungan, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan disela-sela Rapat Kordinasi (Rako) DPW-DPD dan DPC Partai Gelora Indonesia se- Kabupaten Bulungan.

“Iya kita silaturahim dengan masyarakat di beberapa desa. Bersilaturahim ke kepala desa dan warganya. Kita lakukan dalam upaya menyambung keakraban, komunikasi dan silaturahim saja antarsesama warga,” jelas Surya.

Dalam kegiatan tersebut, Surya Yuniza dan Partai Gelora memberikan bantuan berupa sembako ke warga masyarakat desa.

“Bulan ini bulan yang spesial bagi Partai Gelora, karena tanggal 28 Oktober ini merupakan HUT ke-2 tahun Partai Gelora Indonesia. Dalam rangka HUT itu, kita sedikit berbagi kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur,” terang Surya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Partai Gelora Bulungan, Masnur Anwar, S.Sos yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Kita sedang melaksanakan Rapat Koordinasi bersama di Bulungan. Di sela Rakor, Pak Ketua (Surya Yuniza) menyampaikan ingin jalan ke desa-desa, bersilaturahim kepada masyarakat langsung,” kata Masnur.

Seperti diketahui, DPW Partai Gelora Kaltara dan DPD Partai Gelora Bulungan beserta seluruh pengurus DPC di 10 Kecamatan se-Kabupaten Bulungan melakukan Rapat Kordinasi Partai.

Masnur menambahkan Rakor ini diselenggarakan sebagai sarana untuk penguatan institusi partai, mengevaluasi program yang sudah dijalankan serta mempersiapkan diri menyongsong agenda politik tahun 2024. (kt1)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here