Karena Dedikasinya, AKP Fendi Maradjani Naik Pangkat Pengabdian

KAYANTARA.COM, MALINAU – Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian yang diberikan kepada beberapa personel di Aula Rupatama Mapolres Malinau dengan peserta terbatas, Jum’at (22/10/2021).

Adapun yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian adalah Kabag Sumda Polres Malinau AKP Fendi Maradjani.

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dilakukan secara sederhana karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Malinau, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek dan Perwira staf serta anggota Polres Malinau.

Kapolres menerangkan kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi tinggi.

Serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran, baik pelanggaran disiplin ataupun kode etik.

Kenaikan pangkat pengabdian adalah prestasi tersendiri dari anggota Polri. Di mana yang dinilai adalah loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi kepada negara melalui institusi Polri.

“Saya atas nama Polres Malinau mengucapkan selamat kepada Kompol Fendi Maradjani, S.H., atas pangkat barunya,” ucap Kapolres Malinau.

Kapolres menambahkan bahwa Kompol Fendi Maradjani, S.H., ini adalah salah satu contoh dan teladan bagi seluruh anggota, bahwa jika setiap anggota melaksanakan tugas dengan baik maka akan mendapat penghargaan dari negara.

“Laksanakan tugas dengan baik dan loyal, karena jika kita bertugas dengan baik maka Negarapun akan memberikan penghargaan,” tutupnya. (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here