Seorang Petambak di Mangkudulis Diduga Diterkam Buaya

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Seorang petambak  berinisial A (27 tahun) diduga diterkam buaya di perairan Mangkudulis, Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara (Kaltara), Rabu, (10/11/2021).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Tarakan setelah mendapatkan info dari bapak Hariyanto yang merupakan paman Korban sekitr pukul 08.35 WITA.

“Terima info dari bapak Hariyanto  bahwa pada 09 November 2021 pukul 21.00 WITA telah terjadi kondisi membahayakan manusia satu orang petambak Ikan dan udang diterkam buaya di sekitar perairan Mangkudulis,” kata Kepala Basarnas Tarakan, Amiruddin melalui press releasenya.

Titik koordinat diduga 3°36’6.44″N 117°21’3.10″E. Kemudian atas laporan tersebut, tim Rescue Kantor SAR Tarakan langsung menuju lokasi dan melakukan pencarian.

“Alat dan sarana yang digunakan tim SAR dalam pencarian korban diantaranya Rescue Car D-Max 1 Unit, RIB 02 Tarakan serta peralatan komunikasi,” terangnya. Hingga berita ini diterbitkan Tim Basarnas Tarakan masih melakukan pencarian korban. (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here