DWP Kaltara Peringati HUT Dharma Wanita dengan Aksi Sosial

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita, Dharma Wanita  Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar serangkaian kegiatan dalam menyambut hari jadi organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini.

Kegiatan senam bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis adalah salah satu kegiatan yang digelar di lapangan Agatis, Jumat (03/11) pagi tadi. Wakil Ketua DWPP Kaltara, Andi Kamisa Dt. Iqro menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pengurus dan anggota DWP Kaltara.

Tidak hanya itu, DWP Kaltara juga menyampaikan beberapa kegiatan DWP Kaltara dalam memeriahkan HUT Dharma Wanita antara lain bakti sosial membagi sembako untuk lansia di wilayah Kabupaten Bulungan dan bazar dalam kegiatan Hari Ibu.

Pada puncak perayaan nantinya, DWP Kaltara juga akan menggelar Seminar yang bertajuk ‘Ingin Menjadi Wanita Tangguh di Masa Pandemi’.

Wanita juga mempunyai peran dan fungsi penting dalam pembangunan. Baik dalam keluarga maupun dalam lingkungan sosial. Untuk diketahui, pada bulan November lalu, DWP Kaltara juga telah melaksanakan kegiatan lomba tari yang dikoordinir oleh bidang pendidikan DWP Kaltara. Andi Kamisa mengharapkan pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Dharma Wanita ini dapat berjalan lancar. (ahy/dkispkaltara)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here