Kejuaraan Voli Gubernur Cup 2021 Berakhir, Zainal: Yang Juara Jangan Jumawa

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Open Tournament Bola Voli Antar Klub se-Kalimantan Utara (Kaltara) bertajuk Gubernur Kaltara Cup 2021 yang berlangsung di Lapangan Voli Ahmad Yani Tanjung Selor, resmi berakhir pada Kamis (23/12) malam.

Laga final putri dan putra mempertemukan Pemprov Kaltara melawan PT SMB Berau. Turnamen berhadiah total Rp40 juta ini disaksikan dan ditutup langsung oleh Gubernur Zainal A. Paliwang.

Dalam closing speech-nya, Gubernur sangat mengapresiasi suksesnya penyelenggaraan turnamen ini.

“Kepada seluruh wasit, panitia, pemain, penonton dan keamanan saya ucapkan banyak terima kasih karena telah menyukseskan turnamen ini,” ujarnya.

Ia juga berpesan agar tim jawara tak lantas jumawa.“Bagi yang juara jangan puas diri, tetap latihan rutin. Jika tidak akan digulung oleh yang kalah kali ini,” pesannya sebelum resmi menutup turnamen.

Open Tournament yang disaksikan ratusan masyarakat ini sendiri diikuti oleh 12 tim putra dan 8 tim putri. Keluar sebagai juara putra adalah tim Pemprov Kaltara setelah mengalahkan PT SMB Berau. Berturut-turut peringkat berikutnya adalah Polda Kaltara dan Pastim.

Sedangkan pada bagian putri PT SMB Berau menjadi juara usai mengalahkan Pemprov Kaltara. Kemudian Polda Kaltara dan Tanjung Palas secara berurutan di peringkat dua dan tiga.

Penyerahan hadiah uang pembinaan dan piala diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltara didampingi oleh Wakapolda Kaltara, Danbrigif 24/BC, Dirlantas Polda Kaltara, Ketua KONI Kaltara, Plt Kadispora Kaltara dan perwakilan Bank Kaltimtara. (lub/dkispkaltara)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here