Ratusan Personel Lantamal Tarakan dan KRI PARI Ikuti Swab Massal, Begini Hasilnya

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Guna menghambat melonjaknya angka kasus Covid-19 di Indonesia, Lantamal XIII Tarakan menggelar swab antigen bagi personel di lingkungan Lantamal XIII Tarakan.

Swab massal pada kesempatan ini dilaksanakan di Lapangan Futsal. Termasuk pemberian vaksin kepada personel KRI PARI – 849 di Lounge Room Bintara dan Tamtama, Senin (24/1/2022).

Kadiskes Lantamal XIII Letkol Laut (K) Moh. Muktadir menyebutkan vaksinasi ini diikuti 121 personel Mako dan 31 personel KRI PARI – 849. “Dengan hasil seluruhnya dinyatakan negative,”ujarnya

Dalam pelaksanaan swab kali ini, Muktadir juga mengharapkan melalui tindakan preventif yang dilaksanakan, seluruh prajurit dan keluarga besar TNI AL. Khususnya Lantamal XIII bisa terhindar dari virus covid 19.

“Sehingga bisa menjalankan tugas dengan maksimal dengan tetap menjaga  kebersihan serta disiplin protokol kesehatan,” harapnya

Ia juga menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, terutama sejak masuknya varian Omicron di Indonesia.

“Kita tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia,” tutupnya. (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here