Gantikan Edi Krisna, Fauzi Pimpin Lantamal XIII Tarakan

rosesi sertijab Danlantamal XIII di dari Laksamana Pertama TNI Edi Krisna Murti kepada Kolonel Laut (P) Fauzi, S.E., M.M., M.Han di Surabaya.

KAYANTARA.COM, SURABAYA – Serah terima jabatan (sertijab) dalam suatu organisasi merupakan suatu proses yang alamiah terjadi.

Hal ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas organisasi di lingkungan TNI. Khususnya TNI Angkatan Laut (AL)

Pada kesempatan ini, upacara sertijab Komandan Lantamal XIII dari Laksamana Pertama TNI Edi Krisna Murti kepada Kolonel Laut (P) Fauzi, S.E., M.M., M.Han yang dipimpin langsung oleh Panglima Koarmada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H,M.A.P, M.Tr (Han) di Indoor Sport, Mako Koarmada II, Surabaya, Senin (31/01/2022).

Upacara sertijab ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan serah terima jabatan yang mana pada Jumat (28/01) lalu sebelumnya telah dilaksanakan memorandum sertijab Danlantamal XIII yang berlangsung di Ruang Serbaguna Satharmattim Surabaya.

Pangkoarmada II yang memimpin upacara sertijab Danlantamal XIII, pada kesempatan yang sama sekaligus memimpin pelaksanaan sertijab Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada II, Komandan Lantamal VII Kupang dan Dandenintel Koarmada II .

Dalam sambutannya, Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H,M.A.P, M.Tr (Han) menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan wujud dinamika organisasi yang memiliki makna penting bagi kesinambungan kepemimpinan dalam melaksanakan manajemen dan reformasi birokrasi sesuai peran, tugas dan fungsi yang diemban.

“Serah terima jabatan adalah proses dalam rangka pembinaan organisasi dan personel guna mewujudkan kaderisasi kepemimpinan yang diarahkan mampu membawa ide-ide segar bagi organisasi melalui pemikiran-pemikiran yang lebih kreatif dan inovatif dalam rangka mendorong gerak maju organisasi menuju kondisi yang lebih baik,” ujarnya.

Komandan Lantamal XIII Kolonel Laut (P) Fauzi, S.E., M.M., M.Han. berkesempatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Pangkoarmada II atas kepercayaan yang diberikan.

“Saya akan berusaha maksimal untuk menjaga keluarga besar Lantamal XIII sehingga terhindar dari paparan Covid-19 guna melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan maksimal,” terangnya (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here