2.400 Liter Tersedia Dalam Operasi Pasar Minyak Goreng di Bulungan

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum memantau langsung Operasi Pasar Minyak Goreng yang digelar di halaman Kantor Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Mikro (Disperindagkop-UKM) Kaltara, Selasa (15/3/2022).

Kehadiran Gubernur mendapat antusias ratusan masyarakat yang tertib mengikuti antrean dari kegiatan tersebut

Secara bergiliran masyarakat mendapatkan masing-masing dua liter minyak goreng untuk tiap kepala keluarga yang telah mendaftar menggunakan kartu keluarga melalui link WhatsApp yang disebarkan kepada masyarakat.

Sebanyak 2.400 liter minyak goreng disediakan dalam operasi pasar murah pemerintah melalui Disperindagkop-UKM Kaltara.

“Totalnya 2.400 liter minyak goreng kemasan 2 liter untuk disalurkan. Jadi pemerintah tidak diam, pemerintah selalu memperhatikan apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini,” tegas Gubernur.

Gubernur menginginkan masyarakat agar tetap tenang dan tertib selama melakukan transaksi. Selain operasi pasar, kata Gubernur, pemprov terus berkoordinasi bersama satgas untuk memonitor distribusi minyak goreng di seluruh Kaltara.

“Hari ini sudah kita bongkar sebagian dari 3 kontainer sudah didistribusikan ke beberapa tempat. Insya Allah di Kaltara tidak ada masalah dan pasti diawasi satgas,” tegasnya kembali. Gubernur mengimbau masyarakat untuk tak perlu resah karena pemerintah akan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya

“Pemerintah tidak tidur, pemerintah tidak diam, pemerintah tetap berusaha khususnya Pemprov Kaltara. Bukan hanya minyak goreng tapi semua untuk kebutuhan masyarakat Kaltara,” jelas Gubernur. Pada operasi pasar minyak goreng yang digelar 15 hingga 16 Maret tersebut,

Gubernur mengapresiasi ketertiban masyarakat Kaltara dalam menghadapi berbagai situasi. (chai/dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here