Akibat Angin Kencang, Long Boat di Muara Bulungan Tenggelam, 2 Orang Selamat

Korban tenggelamnya long boat di Muara Bulungan yang ditemukan selamat oleh Tim SAR Gabungan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kecelakaan laut kembali terjadi. Kali ini menimpa kapal long boad di perairan Tanjung Antal Muara Bulungan sekitar pukul 01.00 Wita, pada Kamis 7 April 2022.

Diketahui kapal long boat tersebut ditumpangi dua warga Tarakan domisili Kelurahan Selumit. Mereka adalah Pandu (40) dan Erwan berusia 35 tahun.

Beruntung kedua pria ini ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan selamat.  “Pukul 08.55 Wita kami terima info dari Bapak Rustam bahwa telah terjadi kecelakaan kapal long boad tenggelam akibat tertiup angin kencang dengan POB 2 orang di Sekitar Muara Bulungan Tanjung Antal,” kata Kepala Basarnas Tarakan, Amiruddin.

Kemudian pada pukul 10.45 Wita Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam kondisi selamat di sekitar titik koordinat 3°10’8.4 0″N 117°29’35.93″E atau sejauh 500 meter dari LKP.  

Selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas dan diserahkan kepada pihak keluarga. Tim SAR yang terlibat dalam peristiwa ini adalah

Team Rescue Kansar Tarakan, Polres Tarakan, Polsek Juata Laut, Polairud Tarakan dan masyarakat serta keluarga korban. (kt1)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here