FGD Bersama Tim Penguji PPD, Walikota Paparkan Kebijakan dan Inovasi Tarakan

Focus Group Discussion (FGD) bersama tim penguji Pusat Penilaian Penghargaan Pembagunan Daerah (PPD) Tahap III Tahun 2022 yang turut di hadiri oleh stakeholder, tokoh masyarakat dan UMKM

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Wali Kota Tarakan dr.H.Khairul, M.Kes mengikuti Focus Group Discussion (FGD) bersama tim penguji Pusat Penilaian Penghargaan Pembagunan Daerah (PPD) Tahap III Tahun 2022 yang turut di hadiri oleh stakeholder, tokoh masyarakat dan UMKM pada Kamis (7/4/2022) di ruang serbaguna Pemkot Tarakan.

Perlu diketahui Kota Tarakan menempati posisi sepuluh besar pada penilaian sebelumnya. Dalam proses penilaian ini. Pemerintah Kota Tarakan memaparkan mengenai kondisi Kota Tarakan dan dalam sesi diskusi bersama tim penilai,

Wali Kota bersama stakeholder, tokoh masyarakat dan UMKM memaparkan kebijakan dan inovasi-inovasi yang telah dilakukan dalam mewujudkan visi dan misi Kota Tarakan.

Diakhir kegiatan Wali Kota mengungkapkan masih banyak hal yang harus diperbaiki, dari waktu kewaktu Kota Tarakan harus menjadi lebih baik.

Wali Kota juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah bekerja keras dalam memajukan Kota Tarakan. (hms)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here