Sambangi Warga Kurang Mampu, Walikota Beri Bantuan Sembako dan Uang Tunai

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menyerahkan secara simbolis sejumlah paket bantuan bagi warga masyarakat pada Sabtu, 9 April 2022, di wilayah Kelurahan Lingkas Ujung.

Bantuan ini merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Tarakan yang berlangsung pada 8-10 April 2022 dengan agenda pembagian paket bantuan (sembako dan uang tunai) bagi warga kurang mampu dan paket takjil bagi masyarakat yang bersumber dari swadaya anggota.

Wali Kota yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina IKAPTK Kota Tarakan menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini, apalagi ujarnya, melalui kegiatan ini membantu pemerintah untuk mengetahui kondisi masyarakat di lapangan yang barangkali masih luput dari perhatian selama ini.

Ia pun meminta RT dan Lurah setempat untuk menindaklanjuti temuan di lapangan. Sehingga warga masyarakat yang dikategorikan tidak mampu dan masih belum memperoleh bantuan baik bedah rumah, akses kesehatan, dan pendidikan dapat memperoleh bantuan dari pemerintah. (hms)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here