325 Paket Bantuan Diserahkan untuk Kader PKK Tarakan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Bulan Ramadan menjadi momentum yang baik untuk saling berbagi.

Seperti yang dilakukan Wali Kota Tarakan, dr H. H. Khairul, M.Kes pada Sabtu, 9 April 2022, dengan menyerahkan secara simbolis 325 paket bantuan kepada para kader PKK di Kota Tarakan.

Bantuan yang diserahkan di Gedung Wanita ini merupakan prakarsa dari Tim Penggerak PKK Kota Tarakan yang diketuai oleh Ny. Sitti Rujiah Khairul, yang pada kegiatan ini turut hadir bersama Wakilnya, Ny. Efiyani Effendhi Djuprianto, beserta segenap pengurus PKK Kota, Kecamatan, dan Kelurahan. PKK sendiri menyediakan 225 paket bantuan yang bersumber dari partisipasi anggota.

Hadir juga pada kesempatan ini Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tarakan, Muhammad Ali, yang turut menyerahkan 200 paket bantuan.

Wali Kota menyambut baik inisiatif PKK yang di tengah-tengah keterbatasan telah menunjukkan kesungguhan dalam mengabdikan diri bagi orang lain.

Ia pun menyampaikan terima kasih atas partisipasi Bankaltimtara yang telah mendukung penyelenggaraan kegiatan ini.

“Harapan kita, paling tidak ini bisa membantu pengurus yang secara ekonomi kurang beruntung, dan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan di bulan Puasa ini,” ujarnya seraya menyampaikan bahwa bersedekah di bulan puasa adalah kesempatan yang baik bagi seluruh masyarakat. (hms)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here