Melalui Tajuk Sembungkan Senyuman, Telkomsel Berbagi Kebahagian di 4 Kota Ini

KAYANTARA.COM, BALIKPAPAN – Di bulan penuh berkah Ramadan 1443 Hijriah ini, Telkomsel Siaga menggelar rangkaian kegiatan berbagi kebahagian bersama sesama yang membutuhkan.

Kegiatan ini bertajuk #SambungkanSenyuman. Dipusatkan di empat kota di Indonesia. Yakni  Bangkalan, Bukit Tinggi, Balikpapan dan Cilegon.

Kegiatan yang dimulai sejak 11 April 2022 lalu itu, Telkomsel melakukan sejumlah aktivitas berbagi yang dilaksanakan ditiap-tiap kota mulai dari penyerahan paket sembako, takjil berbuka puasa dan pemberian bantuan kepada sejumlah penerima manfaat, serta berbuka puasa penghuni yayasan dan panti asuhan.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Muharam Perbawamukti mengatakan, setiap bulan Ramadhan selalu menjadi momen yang paling dinanti selurub umat muslim di Indonesia, tanpa terkecuali Telkomsel. Di mana, momen Ramadhan ini menjadi bagian perjalanan dari perusahaan untuk terus melakukan refleksi secara keseluruhan.

Lanjut Muharam, #SambungkanSenyuman merupakan bagian dari semangat Telkomsel guna menghadirkan lebih banyak lagi peluang kebaikan di dalam menjaga optimisme masyarakat sepanjang Ramadhan dan jelang Idul Fitri, di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Ini bentuk konisten Telkomsel, dalam berupaya membuka berbagai kemajuan bagi masyarakat yang tidak terbatas dengan menghadirkan produk dan layanan kepada maayarakat, atas apa yang diterima selama ini,” kata Muharam melalui siaran persnya, Jumat (22/4/2022).

Muharam menjelaskan, Telkomsel senantiasa mengoptimalkan kemanfaatan perusahaan, untuk dapat membantu mengatasi tantangan sosial ekonomi dan menciptakan nilai tambah bagi bangsa Indonesia, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan di sepanjang Ramadan dan Idul Fitri 1443 H.

“Ramadhan kali ini, Telkomsel berbagi kebahagianan dengan menyerahkan paket bantuan 270 untuk kaum duafa kondisi sakit, 2700 paket bantuan beruap paket sembako, buka puasa dan sahur gratis, dana sosial dan bantuan alat ibadah,” jelas Muharam

“Tidak hanya itu, Telkomsel melalaui #SambungkanSenyum turut memberikan bantuan bagi 270 guru honorer, 27 masjid raya, serta 270 paket bantuan untuk yayasan, panti jompo, disabilitas dan tunanetra di seluruh Indoneaia,” tambahnya.

Dalam uoaya mewujudkan kebermanfaatan yang lebih berdampak dan menyeluruh, Muharam mengungkapkan, di momen Ramadan dan Idul Fitri kali ini Telkomsel mengedepankan konsep sharing evonomy dalam memenuni pengadaan bantuan makanan dan sembako, yang akan diberikan kepada penerima manfaat.

“Dengan konsep ini, Telkomsel ingin memberdayakan para pelaku UMKM disekitar lokasi kegiatan #SambungkanSenyum, sekaligus menjadi upaya kami mendukung pelaku UMKM di tengah kondisi Covid-19,” pungkasnya. (*/kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here