3 HP Infinix dengan NFC Terbaru dan Ramah di Kantong

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Rekomendasi handphone atau HP dengan teknologi NFC bukan lagi bahasan baru yang mungkin Anda dengar sebelumnya. Apalagi buat Anda yang selama ini mengikuti tren smartphone. Tapi bagi Anda yang belum tahu HP Infinix NFC, kali ini Anda berada di laman yang tepat.

HP Infinix dengan teknologi NFC tentu saja memiliki berbagai keunggulan. Sebab, teknologi pendukungnya ini membuatnya lebih canggih dibandingkan smartphone tanpa teknologi NFC. Menariknya, HP Infinix dengan teknologi canggih ini dibanderol hanya dengan harga 1 jutaan sampai 2 jutaan saja. Ramah kantong sekali bukan?

Pengertian Teknologi NFC dan Fungsinya

Teknologi NFC merupakan singkatan dari Near-field Communication. Maksudnya, teknologi ini adalah fitur protokol komunikasi jarak pendek yang memungkinkan dua alat elektronik bisa terkoneksi maupun bertukar data.

Fungsi teknologi NFC yang canggih ini tentu saja sangat bermanfaat untuk smartphone Anda. Lebih jelas mengenai kerja teknologi NFC pada HP simak poin-poin berikut:

  • Menyambungkan ponsel ke perangkat lainnya
  • Mentransfer berkas atau file
  • Memudahkan cashless payment
  • Mampu membaca Informasi Kartu Pintar
  • Berfungsi membuka aplikasi otomatis
  • Memberikan tanda lokasi di suatu tempat
  • Bisa sebagai remot untuk membuka kunci mobil atau kamar hotel.

Anda bisa mendapatkan manfaat teknologi NFC pada smartphone hanya dengan harga yang terjangkau. Misalnya  pada HP Infinix Hot 11S, Infinix note 11 dan infinix Smart 6.

HP Infinix Murah dengan Teknologi NFC

Setelah mengetahui fungsi teknologi NFCyang canggih ini, tentu membuat Anda penasaran rekomendasi HP yang dibekali NFC. Di bawah ini kami sudah memasukkan 3 rekomendasi smartphone Infinix NFC.

1.      Infinix Smart 6 NFC

Tidak perlu khawatir mengenai performa layarnya karena cukup lapang sehingga terkesan mewah. Dengan resolusi HD + ukuran layar Infinix Smart 6 NFC ini berukuran 6,6 inci. Layarnya tersebut dibekali dengan fitur tingkat kecerahan sampai 500 nit. Adanya fitur ini membuat Anda nyaman ketika membuka smartphone di bawah sinar matahari terang sekalipun.

Sementara untuk spesifikasi kameranya Hp infinix ini memadukan kamera dengan resolusi 8 MP + Al Cam. Berkat kameranya ini Anda bisa mengambil foto dengan hasil tajam dan cerah.

Smartphone ini ditenagai dengan chipset Unisoc SC9863A dan RAM 2GB. Untuk memori internalnya sangat besar yaitu mencapai 32GB dan dilengkapi dengan slot microSD yang muat sampai 512 GB.

HP infinix NFC Smart 6 ini memiliki kapasitas baterai cukup besar yaitu sampai 5000 mah. Tersedia dengan teknologi Power Marathon sehingga walaupun baterai dalam kondisi low masih mendapatkan tambahan daya.

Kerennya lagi, smartphone ini didukung dengan material antibakteri sehingga aman untuk kesehatan Anda. Soal harganya pun sangat terjangkau yaitu hanya Rp 1.299.000. Tapi, kalau Anda membelinya di marketplace Blibli mendapatkan harga potongan sesuai dengan persenan diskon yang ditentukan seller.

2.      Infinix Note 11 NFC

Rekomendasismartphone dengan teknologi NFC yang terakhir adalah Infinix Note 11. Smartphone ini didukung dengan layar Amoled 6.7 inci serta ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G88 dan RAM 6GB. HP ini tergolong cukup tumbuh dan bersaing dengan smartphone dengan teknologi NFC lainnya.

Sementara memori internalnya kapasitasnya sangat lega yaitu mencapai 128 GB. Sementara kapasitas baterainya mencapai 5000 mAh sehingga dapat diandalkan dalam waktu lama.

Infinix note 11 ini juga memiliki keunggulan dari segi kameranya. Di mana didukung dengan lebar kamera 50 MB, kedalaman beresolusi 2 MP dan 0.3 MP untuk bagian AI. HP canggih ini harganya sangat terjangkau yaitu itu sekitar 2,5 jutaan saja, bahkan bisa kurang dari harga tersebut.

3.      Infinix Hot 11S NFC

Selain infinix NFC Smart 6, di Blibli Anda juga bisa mengoleksi Infinix Hot 11S. Kelebihan HP Infinix satu ini meskipun harganya ramah kantong menawarkan banyak kelebihan. Kelebihan Infinix Hot 11S sangat handal untuk dijadikan smartphone gaming. Selain itu, performa layarnya cukup keren karena beresulusi FHD+ dengan ukuran 6, 78 inci.

Layarnya mampu menampilkan gambar visual yang istimewa karena didukung dengan percepatan 90Hz. Chipset dari HP Infinix Hot 11S ini didukung dengan MediaTek Helio G88 dual chip sehingga tergolong cukup tangguh.Ini cukup mumpuni kan untuk diandalkan bermain game?

Anda juga semakin lancar bermain game karena baterainya kapasitasnya jumbo yaitu mencapai 5000 mAh dengan Supercharger 18 watt. Fitur Infinix Hot 11S pada baterainya ini bisa dibuat telponan meskipun daya baterai hanya tersisa 5% saja.

Kamera Infinix NFC tipe ini juga dilengkapi dengan triple Camera. Resolusi kamera utamanya 50 MP f1 6 wide dan 8MP untuk sensor kamera depannya. Tersedia fitur berupa fingerprint yang terletak di sisi power pada ponsel.

Kelebihan Infinix Hot 11S yang menarik lainnya yaitu kemampuannya bertahan sampai 60 hari standby, pemutaran audio sampai 142 jam, nonstop telponan hingga 51 jam dan bermain game 13 jam.

Anda bisa mendapatkan harga potongan harga membeli Infinix Hot 11S dengan teknologi NFC di marketplace Blibli. Anda tidak perlu mengunjungi toko fisik secara langsung untuk mendapatkan diskonnya. Bahkan, dengan membeli secara online Anda bisa langsung mendapatkanya dari rumah.

Blibli tentu saja menawarkan HP Infinix NFC ori. Jadi, tidak perlu raguĀ  untuk membelinya. Sekarang, tunggu apalagi segera dapatkan smartphone canggih dengan teknologi NFC hanya dengan harga 1 sampai 2 jutaan saja di marketplace Blibli! (*)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here