Kaltara Terima Bantuan Sapi Seberat 800 Kg dari Presiden

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Guna menyambut Iduladha 1443 H/2022 yang jatuh pada Minggu 10 Juli tahun 2022, Kementerian Sekretariat Negara (Kemensesneg) menggelar rapat koordinasi penyerahan bantuan kemasyarakatan Presiden Republik Indonesia secara daring, Jumat (8/7).

Seperti tahun sebelumnya, momen Iduladha tahun ini, Presiden Joko Widodo kembali memberikan bantuan masyarakat berupa satu ekor sapi ke setiap provinsi di seluruh Indonesia. Termasuk untuk Kaltara yang beratnya mencapai 800 kg lebih.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kaltara Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum turut memberikan laporan terkait penyerahan hewan kurban di Provinsi Kaltara.

Gubernur mengatakan jumlah keseluruhan sapi kurban yang akan diserahkan Pemprov Kaltara sebanyak 63 ekor, ditambah 1 ekor sapi pemberian Presiden.

Disampaikan juga oleh Gubernur, bahwa dalam penyerahan hewan kurban di Provinsi Kaltara selalu berpindah-pindah atau bergantian.

Dimana, kata Gubernur, jika tahun 2021 penyerahan bantuan sapi dari Presiden diserahkan ke Kabupaten Nunukan, tahun ini akan diserahkan ke Kota Tarakan. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here