Sekprov Terima Kedatangan Sesdilu

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Utara, H. Suriansyah menerima audiensi Direktur Sekolah Staf Dinas Luar Negeri (Sesdilu) dan tim di Ruang Rapat Gubernur Provinsi Kaltara, Senin (11/7/2022).

Dalam Audiensi tersebut membahas Rencana Kunjungan Virtual dari peserta Sekolah Staf Dinas Luar Negeri (Sesdilu) angkatan ke-73 ke Provinsi Kalimantan Utara.

Direktur Sesdilu Renata Siagian menjelaskan terkait kedatanganya ke Kaltara yaitu menggelar kunjungan virtual agar diplomat muda mengenal provinsi yang akan mereka wakili di luar negeri. Guna membangun kerjasama sekaligus mempromosikan potensi yang ada di Kaltara.

Ia mengharapkan diplomat muda akan bertemu dengan pemuda di Provinsi Kaltara untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman dan bisa saling menginspirasi untuk indonesia yang lebih maju.

Dalam audiensi tersebut Sekprov Kaltara, Dr H Suriansyah mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh terhadap kunjungan peserta Sekdilu ke Kaltara, sebagai upaya untuk mempromosikan Kaltara.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada direktur Sesdilu dan tim yang sudah bersilaturahmi ke Kaltara. Semoga dengan kedatangan ini komunikasi kita dapat terjalin menjadi duta Kaltara,” ujarnya. (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here