46 ASN Bulungan Terima Anugerah Satyalancana

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Menyambut HUT RI ke 77 tahun 2022, Presiden RI menganugerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 46 orang ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan.

Terdiri Satyalancana 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. Penganugerahan diserahkan Bupati Bulungan, Syarwani, dalam apel gabungan OPD di halaman Kantor Bupati Bulungan pada Senin (15/8).

Seperti diketahui, Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan dari Presiden RI kepada PNS atau ASN sebagai penghargaan atas dedikasi dan pelaksanaan tugas dengan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan serta telah bekerja secara terus menerus sekurang-kurangnya selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Bupati berharap, anugerah tanda kehormatan tersebut dapat terus menumbuhkan kebanggaan, sikap teladan, perjuangan dan motivasi untuk terus meningkatkan dharma bhakti sebagai seorang ASN sekaligus pelayan masyarakat Kabupaten Bulungan.

“Saya berpesan, anugerah tanda kehormatan yang saudara terima pada hari ini, hendaknya dapat menjadi pendorong serta penyemangat kepada para ASN atau PNS lainnya, untuk lebih meningkatkan pengabdiannya dan prestasi kerja,” ujar Bupati.

Diingatkan, saat ini tahun anggaran sudah memasuki bulan Agustus atau triwulan ketiga sehingga program kegiatan, termasuk pengadaan barang dan jasa oleh Pemkab Bulungan agar segera diselesaikan. (hms)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here