Surat untuk Megawati, Warga Tarakan Ini Melamar sebagai Capres

Andi Syarifuddin

Kayantara.com

Kepada Yth, Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri Ketua Umum DPP PDIP

Di,-

Jalan Teuku Umar 27-A, Jakarta Pusat

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dengan Hormat.

Sehubungan dengan belum adanya penetapan Calon Presiden 2024 yang akan di usung PDIP dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa saya Andi Syarifuddin merupakan juga anggota PDIP no.65710110030101740001 – 23-01-2018 Kota Tarakan Kalimantan Utara.

Ingin mengajukan diri sebagai Calon Presiden 2024 dari partai PDIP. Saya berharap yang mulia Ibu Presiden Megawati bisa memilih saya sebagai calon Presiden berpasangan dengan Puan Maharani.

Saya siap membawa PDIP menjadi partai pemenang, memenangkan capres dan pileg dengan mengunci kemengan 70% suara dengan menggunakan system atomisasi seperti yang telah saya jelaskan di media online wartavisual.com siap maju capres 2024. System atomisasi adalah sistem yang sangat revolusioner dengan menggunakan konsep dasar atom yang ada dalam ilmu Fisika- Kimia.

Konsep ini juga dalam Islam disebut Rahmatan lil alamin, kalau di Amerika dan Negara-negara barat disebut liberalisasi, dan kalau di China Tiongkok disebut Yin dan Yun (hitam dan putih), inila juga yang dimaksud PDIP dengan Medeka,

merdeka, merdeka. Kalau menggunakan sisitem atomisasi Berapapun jumlah calon yang menjadi sangan di pilpres tidak akan mengalahkan system atomisasi karena konsep ini terukur dengan menggunakan hitungan matematika-Fisika.

Konsep ini tidak ada tandingannya sebagaimana belum ada yang mematahkan konsep atom yang digagas oleh Albert Einsten. Saya mengambilnya dengan memadukan konsep agama Sehingga konsep ini sangat kuat, kekuatannya karena dapat mengikat (menarik) dua energy berlawanan yaitu energy negative dan energy positif sehinga melahirkan energy berlipat-lipat, massa berlipat-lipat, perolehan suara pemilih berlipat-lipat.

Meskipun saya bukan orang Jawa hanyala Bugis Bone tinggal di Tarakan tapi saya bisa memperoleh kemenangan di Pulau Jawa melalui pendekatan sejarah karena

Menurut sumber tradisi lisan, dalam perjalanan waktu yang panjang, kerajaan Cirebon dibantu prajurit- prajurit Bugis, baik di Era Galuh, masa Portugis, maupun masa Kolonial. Keberadaan prajurit Bugis dalam waktu cukup lama telah menyebabkan mereka membentuk komunitas lengkap dengan budaya asal mereka.

Karena telah merasa betah dan terikat perkawinan dengan orang Cirebon. Salah satu bukti sejarah dapat dilihat yaitu tarian Ronggeng Bugis yang berasal dari bugis ini tercipta atau diilhami dari kisah sejarah masa lalu, saat Kerajaan Cirebon dibantu oleh Kerajaan Bugis. (Ronggeng Bugis,irvansetiawan– June 20, 2017)

Demikian pula, Daeng Kanduruan Ardiwinata adalah seorang nasionalis, agamis, dan sastrawan Sunda terkemuka. Ia merupakan seorang guru bahasa, ahli bahasa, pendiri dan Ketua Paguyuban Pasundan, serta Redaktur Balai Pustaka.

Walaupun ayahnya keturunan Makassar tetapi hal itu tidak membatasi kecintaannya pada sastra Sunda. Ia pengarang roman pertama dalam bahasa Sunda.

Daeng Kanduruan lahir di Bandung, tahun 1866 dan meninggal di Tasikmalaya tahun 1947. Ayahnya bernama Baso Daeng Passau alias Daeng Sulaeman.

Kakeknya bernama Karaeng Yukte Desialu adalah Raja Lombo dari Makassar yang diasingkan Belanda ke Bandung bersama putranya Daeng Sulaiman karena memberontak. Di Bandung, Daeng Sulaiman menyunting gadis Priangan Nyi Mas Rumi yang kelak melahirkan Daeng Kanduruan

Daeng Kanduruan dianggap sebagai pelopor sastrawan yang menggunakan bahasa Sunda. Lebih penting lagi, ia adalah penata bahasa Sunda yang tercermin dalam karyanya Tata Bahasa Sunda. Alif we Onggang,pinisi.co.id

Pada saat penjajahan Belanda abad ke 16-19 sangat banyak pejuang-pejuang bugis di asingkan di Bandung yang banyak melahirkan keturunan dari perkawinan orang Bandung. Jadi kami orang Bugis Bone memiliki hubungan kekerabatan dengan orang Bandung sekarang ini karena kalau dilihat dialek logat bahasa orang Bandung memiliki persamaan logat bahasa orang Bone logat bahasanya halus.

Leluhur kami La Pawawoi Karaeng Sigiri Raja Bone ke 31 (1835 -January 17, 1911 ) periode (1895-1905).

pada masa penjajahan diasingkan oleh Belanda di Bandung pada tahun 1905-1911 dan dimakamkan di Kalibata Jakarta sebagai Pahlawan Nasional. Selama diasingkan kurang lebih lima tahun di Bandung kemungkinan juga memiliki anak cucu yang berkembang dari Istri orang Bandung.

Begitupun di daerah-daerah lain seluruh Indonesia terdapat banyak orang bugis Bone yang telah sukses di rantauan sehingga dengan pendekatan-pendekatan sejarah kesukuan Bugis- Makassar bisa mendapatkan dukungan kemenangan dari daerah-daerah seluruh Indonesia.

Disamping itu orang-orang di Jawa saat ini sudah terbuka pemikirannya karena sudah rata- rata berpendidikan menegah ke atas (serjana) tidak mesti orang jawa jadi pemimpin asal bisa membawa perubahan menjamin kesejahtraan rakyat, maka itulah yang akan dipilih.

Kalau Ibu Presiden Megawati memilih saya capres 2024 berpasangan dengan Puan Maharani akan memperlihatkan warna baru dalam dunia politik karena selama ini politik dibangun selalu dari figur kelas capital akan tetapi dengan mendorong saya sebagai wong cilik dan istilah catur mendorong pion bebas berpromosi menjadi perwira(capres), maka akan terjadi perubahan konstalasi politik yang menyedot perhatian publik.

Sehingga melahirkan kekuatan baru yang sangat kuat bagi kemenangan partai dan CAPRES karena perwira baru ini memiliki kekuatan elektromagnetik menarik energi massa-massa bebas yang belum terikat oleh arus politik yang akan membentuk kekuatan baru yang tidak bisa diantisipasi oleh lawan politik manapun karena adanya penggabungan massa yang bergerak dari tiga unsur yaitu elekton (energy negative), netron (energy netral) dan proton (energy positif).

Konsep saya ini nantinya jika diterapkan dalam Negara, maka Negara akan mengalami perubahan kuadrat (nama lain dari hokum relativitas E=MC2) akan

berubah berputar 180 derajat dalam waktu singkat rakyat menjadi maju sejatrah dan Negara kuat.

Pada kesempatan ini saya bermohon kepada Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri kiranya berkenan meluangkan waktunya bertemu dengan mengundang saya bertemu dan mendorong saya berpromosi menjadi capres 2024 dari PDIP.

Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan bahwa segalah kebutuhan logistic kampanye, pembentukkan posko-posko relawan permanen di 34 Propinsi seluruh Indonesia dan 512 kabupaten kota.

Posko-posko permanen tersebut digunakan bukan hanya pada saat pemenangan capres tapi juga digunakan di pemilihan gubernur dan bupati walikota agar seluruh level pemerintahan dapat dimenangkan.

Posko itu juga digunakan relawan untuk mengawal program pemerintahan agar seluruh program tepat sasaran. saya akan siapkan melalu system atomisasi yang akan menarik simpatisan-simpatisan baik di dalam negeri maupun di luar negeri yang mendukung saya maju capres 2024.

Demikian surat ini saya buat, kiranya dapat respon positif dari Ibu Presiden Megawati sebagai Ketua Umum PDIP

Billahittaufiq walhidaya wassalamu Alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. Merdeka, merdeka, merdeka.

Tarakan, 17 Oktober 2022

Hormat saya,

Andi Syarifuddin, SHI

Hp/WA. 081250686449 alamat.Jl.Hasanuddin 2 no. 15 Rt.26 Karang Anyar Pantai Tarakan Kalimantan Utara

(*)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here