Vihara Dharma Cakra Tanjung Selor Beri Bantuan 211 Paket Sembako

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Pengurus Vihara Dharma Cakra Tanjung Selor bersama KBTI Magabudhi, Wandani dan Patria melakukan kunjungan silahturahmi di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Kaltara.

Kunjungan silahturahmi ini diterima langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Kaltara, Drs. H. Saifi M.Pd, di ruang kerjanya, Jumat (16/12/2022). Dan didampingi Pembimas Buddha Kaltara, Sugiyo, S.Ag.

Dalam kesempatan ini, Ketua Vihara Dharma Cakra (Dayaka Sabha) Soepian Hartono menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Kaltara yang telah bersedia meluangkan waktu untuk menerima kunjungan silahturahmi segenap pengurus Vihara yang mewakili Umat Buddha Tanjung Selor.

Kemudian dalam kesempatan yang baik ini pula, segenap umat Buddha Tanjung Selor turut berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan sembako sebanyak 211 paket untuk masyarakat yang membutuhkan dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti Kementerian Agama pada bulan Januari 2023.

“Hal ini merupakan wujud gotong royong, tolong menolong, toleransi serta praktek dari kebaikan beramal atau berdana. Insya Allah bantuan yang telah diberikan oleh seluruh rekan-rekan umat Buddha, Vihara Dharma Cakra Tanjung Selor, akan disalurkan pada masyarakat yang membutuhkan,” tutur Saifi. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here