Hari Pers Nasional, Kapolres Tana Tidung Berikan Kejutan ke Wartawan

Kapolres Tana Tidung AKBP Didik Purwanto saat memberikan kue tart ke perwakilan wartawan yang bertugas di Tana Tidung.

KAYANTARA.COM, TIDENG PALE – Turut serta meriahkan Hari Pers Nasional (HPN), Kapolres Tana Tidung AKBP Didik Purwanto beserta jajaran memberikan suprise ucapan selamat HPN tahun 2023 dengan memberikan kue tart kepada perwakilan wartawan di Kabupaten Tana Tidung.

Dalam suasana hangat serta meriah, Kapolres mengharapkan momentum HPN tahun ini, para insan pers tetap menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi yang independen dan terpercaya.

“Di Hari Pers Nasional ini, saya ucapkan selamat ulang tahun buat temen-temen wartawan, semoga dengan bertambahnya usia ini, harapan kami rekan-rekan sekalian bisa selalu menjadi garda terdepan dalam pemberitaan yang independen, dan terpercaya,” ujarnya, Jumat (10/2).

Sesuai dengan fungsinya, wartawan tetap harus menjadi kontrol sosial di masyarakat serta selalu menyampaikan kebenaran sesuai fakta.

“Insan pers harus senantiasa memberikan suatu yang sesuai fakta, dan kiranya bisa menjadi kontrol sosial untuk semua element masyarakat dan tentunya jadi kontrol sosial harapan yang benar katakan benar salah katakan salah,” katanya.

Kapolres juga berharap, sinergitas yang selama ini terbangun, terus bisa menjadi solid agar terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif terlebih jelang tahun politik.

Selanjutnya, sebagai Kapolres pun mengimbau kepada anggotanya untuk tidak segan-segan berbagi informasi kepada para wartawan yang bertugas di Kabupaten Tana Tidung.

“Khususnya dari kepolisian kalau ada berita yang bisa dishare ke teman-teman media, bisa dishare, silahkan saja,” ujarnya.

Tak lupa juga, ia turut mendokan para jurnalis senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan dijauhkan segala mara bahaya dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Baru sepuluh hari menjabat Kapolres Tana Tidung, saya berharap kita harus solid menjaga keamanan Tana Tidung, khususnya tahun pemilu dan kita kawal Kabupaten Tana Tidung agar tetap aman,”pungkasnya. (rko)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here