Personel Polres KTT Divaksin Booster, Kapolres: Setelah Ini Dibuka untuk Umum

Kapolres Tana Tidung AKBP Didik Purwanto saat menerima vaksin dosis keempat jenis booster di Mapolres Tana Tidung, siang tadi. Foto: Riko Ismanto/Kayantara.com

KAYANTARA.COM, TIDENG PALE – Program vaksinasi terus ditingkatkan. Tak hanya bagi masyarakat umum, personel kepolisian pun berhak untuk mendapatkan vaksin.

Seperti yang dilakukan oleh Polres Tana Tidung pada Kamis (16/2/2023) siang tadi.

“Vaksinasi ini untuk seluruh keluarga besar Polres Tana Tidung. Setelah ini diberikan kepada masyarakat umum yang rentan terpapar Covid-19,” ujar Kapolres Tana Tidung, AKBP Didik Purwanto.

Dikatakan Kapolres, vaksin jenis booster 2 atau dosis keempat sangat penting bagi keluarga besar Polres Tana Tidung guna meningkatkan imunitas tubuh.

Kapolres menegaskan, pihaknya akan membantu proses pengamanan pelaksanaan vaksin booster. Termasuk sosialisasi kepada masyarakat.

“Kita sebagai garda terdepan wajib memberi contoh terlebih dahulu. Dengan begitu masyarakat akan percaya terhadap vaksin tersebut, sehingga tidak ada keraguan ketika masyarakat mulai divaksin,” katanya.

“Ayo kita sama sama sukseskan vaksin booster ini, dengan kebersamaan kita pasti bisa berjalan, mari bersama-sama kita wujudkan masyarakat Tana Tidung yang sehat,” sambung Kapolres.

Pihaknya pun menekankan dan selalu mengingatkan agar masyarakat tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan kendati sudah divaksin booster.

“Tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, harus selalu menggunakan masker saat beraktivitas, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, jauhi kerumunan,” pesan Kapolres. (rko)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here