Semangat Ramadan, Kapolres Tarakan Bagikan Ratusan Takjil dan Sembako

Tampak Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat membagikan paket takjil kepada pengendara yang melintasi di depan Mako Polres Tarakan. (Foto: Mansyur/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Sejumlah pengguna jalan yang melintas di Jalan Yos Sudarso tepatnya di depan Mako Polres Tarakan, mengantre untuk mendapatkan takjil gratis, Kamis (6/4/2023).

Makanan ringan menu berbuka puasa tersebut dibagikan langsung oleh Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, dengan didampingi jajarannya.

Tak hanya di depan Mako Polres Tarakan, pemberian takjil juga dilakukan secara keliling. Salah satunya di Jalan Aki Balak depan Bandara Juwata Tarakan.

Bahkan tak hanya takjil, Kapolres juga memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan mahasiswa rantau.

Antara lain sejumlah warga yang berdomisili di Kelurahan Karang Anyar Pantai, dan mahasiswa yang menghuni di Asrama Mahasiswa asal Kabupaten Nunukan di Kelurahan Pamusian.

Dikatakan Kapolres, kegiatan bakti sosial ini merupakan instruksi dari Kapolri. Di mana kepolisian diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Tarakan saat menyambangi Asrama Mahasiswa asal Kabupaten Nunukan

“Momentum bulan Ramadan, dimana bulan yang penuh berkah ini kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Semangat berbagi dibulan baik inilah yang mau kita dorong,” ujarnya.

“Tentunya melalui kegiatan ini, kita harapkan Tarakan aman, tertib dan damai. Kegiatan ini kita laksanakan selama Ramadan, dan seharusnya kita mulai dari kemarin, tapi karena banyak kesibukan, jadi kita laksanakan hari ini,” tambah mantan Kapolres Bulungan ini. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here