Perumda Tirtataka Nunukan Kembali Raih TOP BUMD Award 2023

Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah bersama Direktur Perumda Air Minum Tirtataka Nunukan Masdi saat mengabadikan momen usai menerima penghargaan.

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Untuk kesekian kalinya Kabupaten Nunukan dalam hal ini Perumda Air Minum Tirtataka Nunukan meraih penghargaan TOP BUMD Award dari Majalah Top Business.

Ada empat kategori penghargaan yang sekaligus diberikan kepada Perumda Tirtataka Nunukan. Yaitu kategori penghargaan TOP Pembina BUMD 2023 yang diberikan kepada Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, Kategori Top BUMD Award 2023 Bintang 5 yang diberikan kepada Perumda Air Minum Tirtataka Nunukan, Top CEO BUMD 2023 yang diberikan kepada Masdi selaku Direktur Perumda Tirtataka, dan Kategori Khusus Kategori TOP BUMD Award 2023 Perumda Air Minum dengan pelayanan Ekselen di Perbatasan Indonesia TOP BUMD Awards.

Hadir menerima penghargaan ini Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah bersama Direktur Perumda Air Minum Tirtataka Nunukan Masdi di Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah menyampaikan bahwa ini merupakan sebuah prestasi dari Kabupaten Nunukan khususnya jajaran Perumda Air Minum Tirtataka Nunukan yang telah berhasil meraih kembali penghargaan TOP BUMD Award Tahun 2023, bahkan mampu mempertahankan predikat bintang 5 yang juga telah diraih di tahun 2022.

Menurut H. Hanafiah, penghargaan yang bisa diraih dan bahkan dipertahankan ini adalah wujud peningkatan kualitas pelayanan Perumda Air Minum Tirtataka Nunukan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan.

“Saya berharap dengan kembali diraihnya penghargaan ini bisa memacu semangat kolaborasi untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat, khususnya di dalam hal pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat di perbatasan”, ujar H. Hanafiah. (prokompim)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here