Penukaran Uang Pecahan Rp5 Ribu di Tideng Pale Paling Banyak Diburu, Dibuka hingga 18 April

Tampak layanan Bankaltimtara Cabang Tideng Pale yang tak pernah sepi dari nasabah selama Ramadan dan menjelang Lebaran tahun ini. (Foto: Riko Ismanto/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TIDENG PALE – Kebutuhan uang pecahan Rp2 ribu maupun Rp5 ribu selalu diburu masyarakat setiap menjelang hari raya keagamaan. Khususnya Idulfitri atau Lebaran. Termasuk Idulfitri 1444 hijriah/2023 masehi tahun ini.

Nah, untuk mengantisipasi lonjakan permintaan tersebut, Bankaltimtara Cabang Tideng Pale telah menyiapkan layanan penukaran uang pecahan. Yakni mulai pecahan Rp2 ribu, 5 ribu, 10 ribu dan Rp20 ribu. Layanan penukaran uang pecahan ini dibuka sampai tanggal 18 April 2023.

Namun, Pemimpin Bankaltimtara Cabang Tideng Pale, Agus Setiawan memastikan ketersediaan uang pecahan menjelang Lebaran akan mencukupi kebutuhan masyarakat.

“Jika nantinya kurang, kita sudah siapkan langkah antisipasinya. Yaitu melakukan komunikasi ke pihak BPD Kaltimtara yang ada di wilayah Kaltara,” ujarnya kepada Kayantara.com, Jumat (14/4).

Dalam sepekan terakhir ini, Agus mengatakan sudah banyak masyarakat yang melakukan penukaran uang pecahan di Bankaltimtara Cabang Tideng Pale. “Uang Rp5 ribu yang paling diminati warga,” sebutnya. (rk)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here