Bupati Ibrahim Ali Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Puspem KTT

KAYANTARA.COM, TIDENG PALE – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali memonitoring dan mengevaluasi progres pembangunan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Tana Tidung (KTT), Minggu (21/5/2023).

Sebelum meninjau pembangunan Puspem, Bupati mengevaluasi kinerja pihak ketiga yang dinilai lambat dalam setiap tahapan pekerjaan.

Untuk itu, orang nomor satu di KTT itu mengharapkan para pekerja Puspem agar dapat mempercepat dan memperbaiki kontruksi bangunan. Serta dapat melaporkan hasil realisasi secara kasat mata sehingga dapat dievaluasi di setiap pekerjaannya.

Usai monev di pusat pemerintahan, Bupati beserta Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung melanjutkan ke Desa Bebakung Kecamatan Betayau menghadiri layanan kesehatan gratis melalui Program KTT Sehat.

Pelayanan kesehatan gratis bertempat di Balai Adat Desa Bebakung. Tampak animo masyarakat Desa Bebakung begitu tinggi dalam pada program tersebut.

Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dinas Kesehatan atas terselenggaranya kegiatan KTT Sehat di Desa Bebakung yang menghadirkan langsung dokter-dokter spesialis dari RS Ahmad Ibrahim. “Ini sama halnya kita membawa rumah sakit masuk desa,” ujarnya.

Bupati berharap program KTT Sehat terus berlanjut. “Karena ini merupakan kegiatan kemanusiaan, dan Dinas Kesehatan harus berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan dan PMD Sosial dalam melaksanakan kegiatan ini,” pungkasnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here