Tim Audit Kinerja Polri Kroscek Kendaraan Dinas dan Perlengkapan Peralatan di Mapolda Kaltara

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Tim audit kinerja tahap II ITWASUM POLRI Brigjen Pol Rinto Djatmono, S.I.K, M.H. dan tim Itwasum Polri di dampingi Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K.,M.Si. dan PJU Polda Kalimantan Utara melakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Perlengkapan Peralatan Polri di lapangan Apel Mapolda Kalimantan Utara, Senin (05/06/2023).

Dengan adanya kegiatan wasrik diharapkan dapat memberikan konsultasi dan kontribusi yàng berarti, bagi Polda Kaltara dan jajaran. Guna menjamin terselenggaranya tugas Polri secara transparan dan akuntabel.

Serta melakukan pengawasan dan pemeriksaan yang memang rutin dilaksanakan di jajaran Polri. Guna mencari solusi segala permasalahan dalam aspek pelaksanaan tugas di Polda Kalimantan Utara dan Polres/Ta jajaran.

Pengecekan dan Pemeriksaan dilaksanakan dengan maksud untuk mengetahui sejauh kondisi fisik, mulai dari senjata, kendaraan, surat menyurat atau inventaris kendaraan dinas operasional maupun kendaran khusus.

Yang telah didistribusikan oleh Mabes Polri kepada Polda Kalimantan Utara, apakah sudah sesuai peruntukannya dan berfungsi dengan baik. Dari audit inilah dapat diketahui kendala atau permasalahan apa yang dicarikan solusi secara bersama oleh tim audit Dan berkoordinasi dengan Polda Kalimantan Utara. (hms-polda)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here