Ditbinmas Polda Kaltara Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Sambang Satpam

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security merupakan bagian dari tugas Polri yang membantu melaksanakan pengamanan di wilayah /area tertentu seperti di perusahaan milik BUMN/Pemerintah maupun perusahaan swasta. Untuk itu Ditbinmas Polda Kaltara melakukan sambang dan memberikan pembinaan, Senin (3/7/2023).

Seperti yang dilakukan oleh Personel Ditbinmas Polda Kaltara melaksanakan kegiatan sambang Satpam ke beberapa bank dan perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Bulungan.

Tujuan giat sambang Satpam ke tempat tugasnya untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif, serta dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Sambang ke petugas Satpam yang sedang tugas jaga siang dengan berdialog/komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap obyek pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut mengajak peran dan partisipasi dari satpam untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal terutama parkir ranmor yang sedang ditinggal kerja, baik karyawan maupun pengunjung selalu kordinasi dengan Polri melalui Bhabinkamtibmas apabila ada informasi berkaitan dengan Kamtibmas. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here