Pimpin Apel Perdana, Ini yang Disampaikan Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo

KAYANTARA.COM, MALINAU – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengambil apel perdana pada jam pimpinan sekaligus memberikan arahan kepada Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek jajaran serta personel Polres Malinau bertempat di Lapangan Apel Mapolres Malinau, Senin (17/7).

Apel perdana ini dilakukan setelah Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., melantik AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., sebagai Kapolres Malinau pada hari Selasa (11/7/2023) lalu, dimana posisi jabatan Kapolres Malinau yang lama dijabat oleh AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., saat ini menjalankan tugas baru sebagai Wadir Reskrimsus Polda Kaltara.

Sebagai Kapolres Malinau yang baru, AKBP Heru Eko Wibowo, terlebih dahulu memperkenalkan diri dan mengucapkan rasa syukur atas lancarnya kegiatan pisah sambut yang digelar beberapa waktu lalu.

“Pagi ini kita bersyukur masih bisa melaksanakan apel pagi dalam keadaan sehat wal afiat. Selaku pendatang baru di Polres Malinau yang berada di Bumi Intimung ini, ijinkan saya sebagi warga baru memperkenalkan diri, sebagai warga baru mohon rekan-rekan menerima kami dan didukung dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Malinau sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan lancar aman dan sukses,” ujar Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo.

Selain itu, dalam pelaksanaan apel pagi ini juga ada beberapa penekanan yang disampaikan Kapolres Malinau kepada anggota. Kapolres berharap seluruh personel Polres Malinau dapat menyumbangkan tenaga dan pikiran serta semangat selama melaksanakan tugas, sehingga kedepannya institusi Polri lebih dicintai masyarakat.

“Sekali lagi, saya mohon dukungan dari rekan-rekan anggota semua dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Bumi Intimung ini. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kesuksesan acara pisah sambut yang digelar beberapa hari lalu, rekan-rekan sangat luar biasa,” tambah Kapolres Malinau

Sebagai Kapolres Malinau yang baru, ia juga mempunyai harapan dan cita-cita dalam melaksanakan tugas di Polres Malinau untuk mewujudkan situasi yang damai dan kondusif di masyarakat.

Selanjutnya Kapolres Malinau juga menyampaikan sekaligus memperkenalkan slogan baru Polres Malinau dalam rangka membangun semangat, motivasi bekerja dan melayani masyarakat serta menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan.

“Slogan Polres Malinau yang baru yaitu “DAMAI”, slogan ini memiliki arti Disiplin – Antisipatif – Martabat – Aman – Integritas. Semoga dengan slogan Polres Malinau DAMAI ini akan semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan kita kepada masyarakat, serta akan senantiasa diingat dan dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas seluruh personel Polres Malinau sehari-hari,” tutupnya.

Sumber: tribratanews.kaltara.polri.go.id

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here