Kehadiran Gubernur Menjadi Suplemen bagi Para Atlet Pornas Korpri Kaltara

KAYANTARA.COM, SEMARANG – Kehadiran Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H., M.Hum dalam Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas Korpri) ke-XVI di Semarang, menjadi suplemen lebih bagi kontingen Kaltara.

Didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltara, Obed Daniel Lumban Tobing, selaku Ketua Bapor Korpri Kaltara, Gubernur Zainal Paliwang membakar semangat kontingen Kaltara. Mereka terdiri dari 92 atlet, 13 pelatih, 15 official dan 17 pengurus/panitia.

Gubernur Zainal Paliwang menyampaikan pemenang bukanlah segalanya, dan kekalahan bukanlah akhir dari segalanya.

“Jangan terbebani dalam bertanding, terpenting perlihatkan semangat, pantang mundur dalam bertanding untuk mencapai prestasi,” ujar Gubernur.

Gubernur pada kesempatan itu, juga berpesan agar para atlet, pelatih dan official menjaga kesehatan fisik selama mengikuti Pornas Korpri di Semarang.

“Kesehatan itu adalah bagian utama untuk menorehkan prestasi, agar bisa tampil masksimal di setiap pertandingan,” pesan Gubernur.

“Selalu kompak, selalu sehat, diberikan kekuatan dan Insya Allah diberikan kemenangan,” pungkas Zainal Paliwang memberikan semangat dalam acara ramah tamah bersama atlet Pornas Kaltara di Alam Indah Resto, Semarang, Selasa (18/7/2023) malam.

Untuk diketahui, selain hadir langsung di Pornas Korpri ke-XVI di Semarang, nama Gubernur Kaltara Zainal Paliwang tercantum dalam skuad tim Futsal Kaltara. Rencananya, Gubernur bersama tim futsal Kaltara akan bertanding besok, Rabu (19/7/2023). (dkisp)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here